Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir tumbler merupakan salah satu souvenir yang bisa dipilih untuk melengkapi hadiah kepada tamu undangan yang datang ke acara yang kita buat. Misalnya saja pas ada acara nikahan, kita bisa ngasi souvenir berupa tumbler ke para tamu undangan. Pastinya bakalan nambah kesan yang lebih baik lagi.

Ngomong-ngomong mengenai souvenir tumbler, nih aku ada rekomendasi tempapt beli souvenir tumber murah, yaitu di souvenirku.id. Ada banyak sekali jenis souvenir yang bisa kita beli, ada jam dinding, payung, pulpen, dan tumbler tentunya.

Bisa dibilang disana pusat custom souvenir, jadi kita bebas mau design apa saja, dan bebas mau pesan sebanyak apapun disana. Yang terpenting disana kualitas produknya sudah terjamin, dan gak bakal ngecewain deh.

Selain berfungsi untuk souvenir, kita juga bisa lho jualan tumbler atau sejenisnya, apalagi sekarang ini ada program untuk mengurangi penggunaan botol plasti sekali pakai. Nah kita bisa banget tuh, mulai jualan tumbler, dan bisa beli barangnya di souvenirku.id.

Alamat Kantor Souvenir Tumbler Murah.

Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
0821-1445-8767
souvenirku.id@gmail.com
Senin – Sabtu
Pukul 08:00 – 16:00

Souvenir Tumbler Murah, Beli aja di souvenirku.id

Udah pokoknya, kalau kamu nyari souvenir yang keren, murah, dan berkualitas, aku saranin untuk pesen disini saja. oh ya ngomong-ngomong tumbler atau botol minum nih. Kira-kira apa saja sih manfaatnya kalau kita pakai botol minum sendiri?.
Banyak banget sih pastinya!.
Pertama kita sudah ikut serta dalam gerakan pengurangan sampah botol plastik sekali pakai, dengan menggunakan tumbler, itu bisa dipakai beberapa kali. Dan artinya, kita sudah kurangi penggunaan botol minum sekali pakai.
Selain itu, bawa botol minum sendiri terlihat lebih keren sih, karena model dan motif tumbler itu lebih bergaya ketimbang botol minum sekali pakai pada umumnya.
Nah mungkin itu sedikit review mengenai souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id.

Tinggalkan komentar