Blogger Sukses : Kisah Habibie Afsyah

Blogger Sukses : Kisah Habibie Afsyah – Kesuksesan tidak mudah didapat. Diperlukan kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya dan tak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Begitupula yang dialami oleh Habibie Afsyah.

Pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 06 Januari 1988 ini menurut pemeriksaan dokter mengalami penyakit muscular dystrophy yang menyebabkan tubuhnya kian mengecil dan nyaris membuatnya lumpuh. Padahal, pada awal ia lahir dalam keadaan normal. Ketika berusia delapan bulan, orangtuanya menaruh kecurigaan pada Habibie Afsyah karena ia belum bisa merangkak padahal anak seumurannya sudah bisa merangkak.
follower kamu sekarang berapa
Kedua orangtuanya membawa Habibie Afsyah ke dokter. Dalam pemeriksaan lengkap itu diketahui Habibie Afsyah menderita penyakit muscular dystrophy, suatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan karena belum ada obatnya. Bahkan harapan hidupnya pun tidak tinggi, diperkirakan dokter, usia Habibie Afsyah hanya sampai dua puluh lima tahun. Sejak mengetahui penyakit yang diderita anaknya, kedua orangtua Habibie Afsyah pasrah kepada Tuhan.
Ibunda Habibie Afsyah melatih anaknya agar dapat mengelola kemampuan fisiknya walaupun menggunakan kursi roda. Kini segala aktifitas Habibie Afsyah harus dibantu oleh ibunda tercinta dan orang-orang dekatnya.
Karena tubuhnya berbeda dengan yang lain dimana hampir lumpuh maka Habibie Afsyah direncakan sekolah di SLB. Tetapi dokter menganjurkan bersekolah di sekolah normal. Karena setelah melalui test IQ, IQ Habibie Afsyah sangat tinggi diatas rata-rata anak normal lainnya. Jelaslah, Habibie Afsyah memiliki kecerdasan sehingga ia bisa menamatkan sekolah dari dasar sampai tingkat SMA dengan nilai prestasi yang bagus dan cemerlang. Mata pelajaran kesukaannya ketika di sekolah adalah bahasa Indonesia dan computer.
Setelah lulus SMA, Habibie Afsyah tidak melanjutkan ke bangku kuliah. Hal ini dikarenakan setelah meraih gelar sarjana pun, Habibie Afsyah akan sulit mendapatkan pekerjaan karena tubuhnya yang lumpuh. Oleh sebab itu, ibundanya memasukkan Habibie Afsyah untuk menekuni bisnis online yaitu internet marketing. Habibie Afsyah dengan lahap mengikuti seminar-seminar, kursus, pelatihan tentang internet marketing. Apalagi kesukaannya dalam bidang komputer sehingga bisa tersalurkan melalui kesehariannya ini.
Banyak kendala dan rintangan yang dihadapi Habibie Afsyah dalam menekuni bisnis internet. Tetapi ia memiliki kemauan kuat dan pantang menyerah, serta semangat yang tinggi. Ia belajar sungguh-sungguh internet marketing dengan konsisten.
Kemudian, ia memulai untuk menjadi affiliate dari amazon.com sebuah toko online terbesar di dunia. Pada saat itu, pada bulan pertama, ia berhasil menjual produk amazon yakni satu unit PS 3. Ia mendapat komisi dua puluh empat dollar. Kemudian pada bulan Juli 2007, ia menerima komisi dari Amazon sebesar seratus dua puluh dollar. Penghasilannya semakin meningkat setiap bulan. Dan puncaknya pada bulan Februari tahun 2008, ia mendapat dua ribu dollar lebih. Kalau di rupiahkan mencapai sepuluh juta perbulan.
Kemudian Habibie Afsyah membuat ebook tentang cara berbisnis di amazon. Hasil penjualan dari ebook tersebut, ia mendapatkan uang sebanyak seratus juta rupiah dalam satu tahun. Pada bulan April 2008 ia mendapat komisi dari Amazon sebesar empat belas ribu dollar. Selain menekuni bisnis affiliate amazon, ia juga memasang google Adsense, dan meraih penghasilan darinya sebesar tiga belas ribu dollar.
Sekarang Habibie Afsyah sering menjadi pembicara di seminar-seminar tentang internet marketing, dan menjadi motivator dalam berbagai acara. Kesuksesan yang ia raih karena ia memiliki semangat yang tinggi, pantang menyerah dan dukungan dari orangtuanya terutama ibunda tercinta yang selalu menemaninya untuk memberikan dukungan dan motivasi sehingga Habibie Afsyah bisa berhasil seperti sekarang. Kini Habibie Afsyah termasuk blogger sukses di Indonesia.
Bagaimana dengan anda? kalau Habibie Afsyah yang lumpuh bisa maka anda pun pasti lebih bisa. Sekian yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

11 gagasan untuk “Blogger Sukses : Kisah Habibie Afsyah

  1. Elsawati

    kalo seorang difabel bisa menjadi blogger sukses di Indonesia, saya jadi termotivasi untuk terus ngeblog. apa pun yang terjadi, ngeblog harus tetap jalan dan menghasilkan tentunya 😀

    Balas
  2. Ping-balik: Blogger Terbaik Indonesia : Kang Yudiono | Cara Ririn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.